James Anderson mengklaim gawang kelimanya saat Inggris memaksakan

James Anderson mengklaim gawang kelimanya saat Inggris memaksakan tindak lanjut melawan Pakistan pada hari ketiga tes ketiga dan terakhir di Rose Bowl pada hari Minggu (23 Agustus), meskipun ada satu abad perjuangan dengan mengunjungi kapten Azhar Ali.

James Anderson mengklaim gawang kelimanya saat Inggris memaksakan

Ali (141 tidak absen) dan Mohammad Rizwan (53) menjalin kerja sama 138 run untuk gawang keenam tetapi Anderson membantu memastikan tim tamu tersingkir untuk 273 pada babak pertama mereka rakuten365 untuk menjaga Inggris tetap kokoh di kursi pengemudi di Southampton.

Rizwan diberhentikan setelah minum teh dari kiriman Chris Woakes dengan Jos Buttler menarik tangkapan selam di sebelah kirinya. Kepergiannya mengekspos ekor Pakistan saat Inggris dengan kejam menekan keunggulan mereka meskipun Ali mencapai abad ujian ke-17.

Stuart Broad mengklaim gawang pertamanya dalam tes tersebut ketika dia membuat Yasir Shah ditangkap oleh Joe Root pada slip kedua pada angka 20 dan melakukan pukulan lagi untuk menyingkirkan Shaheen Shah Afridi untuk memasukkan tiga angka, dengan Buttler melakukan tangkapan spektakuler lainnya di belakang puntung.

Mohammad Abbas berikutnya pergi setelah kehabisan satu setelah campur tangan lucu dengan Ali, yang mencoba untuk mempertahankan pemogokan.

Anderson (lima untuk 56), yang telah mengklaim gawang keempatnya pada babak pertama pada sesi pembukaan, menyelesaikan tes lima-nya yang ke-29 ketika ia membujuk Naseem Shah (0) untuk mengalahkan Dom Sibley pada slip ketiga untuk membungkus Pakistan babak.

Permainan dihentikan karena cahaya yang buruk sebelum Pakistan bisa memukul lagi, dengan pengunjung tertinggal 310 kali.

Anderson, pengambil gawang tes tertinggi di Inggris, sekarang tinggal dua gawang untuk menjadi pelari tercepat yang mengklaim 600 pemecatan tes.

Hanya pemain spin bowling Anil Kumble (619), Shane Warne (708), dan Muttiah Muralitharan (800) yang memiliki lebih banyak pemberhentian dalam format game yang paling lama.

Zak Crawley (267) mengubah abad perdananya menjadi double ton dan berbagi kemitraan 359 yang memecahkan rekor dengan Buttler (152) saat Inggris mengumumkan inning pertama mereka dengan 583-8 pada hari Sabtu.

Inggris, yang memimpin 1-0, mendekati kemenangan seri tes pertama mereka atas Pakistan sejak 2010.

Tuan rumah memenangkan pertandingan pembukaan di Manchester dengan tiga gawang, dan pertandingan kedua yang dilanda hujan berakhir dengan hasil imbang.