Lionel Messi memberi tahu pelatih Barcelona bahwa dia tidak akan muncul

Lionel Messi memberi tahu para pelatih Barcelona bahwa dia tidak akan muncul untuk latihan pada Rabu (26 Agustus), menurut direktur olahraga Barcelona yang baru ditunjuk, Ramon Planes.

Lionel Messi memberi tahu pelatih Barcelona bahwa dia tidak akan muncul

Messi meminta Barca Selasa untuk meninggalkan klub yang telah bersamanya selama 20 musim, sejak ia berusia 13 tahun.

“Messi memberi tahu kami bahwa dia tidak akan muncul untuk latihan,” kata Planes dalam pembukaan resmi striker Portugal Joao Trincao.

“Tapi semua pertukaran akan tetap antara kedua pihak (klub dan pemain) dan untuk menghormati kami tidak akan mengkomunikasikan apa yang dikatakan karena kami mengerahkan semua upaya kami dalam dialog ini.”

Planes mengambil alih jabatannya dari Eric Abidal, yang dipecat sehari setelah manajer Quique Setien dibebaskan setelah kekalahan perempat final Liga Champions 8-2 yang memalukan dari Bayern Munich, yang membuat Barca tanpa trofi untuk pertama kalinya sejak 2007.

Messi, Planes menegaskan, dalam reaksi resmi pertama klub terhadap permintaan pemain asal Argentina itu, adalah “berita penting. Tapi apa yang kami pikirkan, dan kami telah mengatakannya berkali-kali, adalah bahwa kami melihat Messi sebagai pemain Barca”.

“Hari ini Trincao tiba dan kami berharap dia akan menang bersama Messi.”

Planes menambahkan: “Barca telah membangun kembali dirinya sendiri beberapa kali dalam sejarahnya, dan selalu kembali lebih kuat. Ide kami adalah melakukannya sekali lagi, di sekitar pemain terbaik di dunia.

“Anda harus sangat menghormati Messi dan sejarahnya.

“Kami tidak memikirkan klausul dalam kontraknya. Pernikahan Messi dengan Barca telah membawa banyak hal bagi rakuten365 (klub dan pemain), banyak kegembiraan bagi para pendukung dan, secara internal, kami bekerja untuk meyakinkan Messi untuk menemukannya. solusi terbaik untuk Barca dan Messi. “

Planes menekankan bahwa “tidak ada pertengkaran antara Messi dan Barca – keduanya tidak pantas”.

“Kami sedang bekerja untuk membuat Barca menjadi pemenang. Tidak ada divisi dalam klub atas Leo. Siapa pun yang tahu sepak bola ingin dia tinggal di sini untuk menang lagi. Dia pemenang.”